Rabu, 08 Februari 2017

Merk Audio Mixer yang Paling Bagus

Audio mixer merupakan salah satu perangkat elektronika yang terdiri dari beberapa penguat audio atau sering disebut dengan pre Amplifier yang kegunaannya berfungsi untuk mencampurkan beberapa sumber audio yang kemudian dapat Kita atur deviasi frekuensinya dan tone suaranya, dan juga memberikan FX suara. Merk Audio mixer sangatlah beraneka ragam. Banyak sekali merk dari perangkat elektronik satu ini yang saat ini dapat di jumpai di beberapa toko perangkat elektronik.

Merk Audio mixer yang sangat beraneka ragam tentunya menimbulkan harga yang berbeda pula untuk setiap merknya, berikut akan di bahas mengenai beberapa macam merk berserta spesifikasi dan harga untuk setiap merknya. Yang pertama adalah audio mixer merk Yamaha MG 166 CX, merek satu ini memiliki suara yang cukup bagus dan cocok untuk alat musik dan sound system, harga untuk audio mixer merk satu ini adalah sekitar 4,5 jutaan. Lalu merk lainnya adalah audio mixer Yamaha MG 32/14FX, audio mixer satu ini sangatlah cocok untuk sound lapangan, harga untuk audio mixer satu ini tergolong mahal yaitu sekitar 11 juta rupiah. Lalu ada pula merk Yamaha MG 102C dimana audio mexer satu ini memiliki tombol volume dengan sistem putar. Lalu audio mixer Yamaha MG 82CX dimana dipasang dengan harga sekitar 2,2 juta ribu rupiah. Dan untuk merk lainnya yaitu ada mixer audio Yamaha MG8/2FX yang sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana karena beratnya yang lumayan ringan, dan harga untuk merk satu ini relatif lebih murah.

Itulah beberapa merk audio mixer yang dapat Anda pilih untuk memainkan musik Anda. Berbicara mengenai musik, bila Anda menggemari berbagai hal yang berhubungan dengan musik, salah satunya yaitu berhubungan dengan alat musik, tentunya Anda menginginkan untuk memiliki alat musik yang bagus dan kualitas yang tentunya baik, untuk itu Anda dapat memilih berbagai alat musik yang ditawarkan oleh Yamaha Musik Indonesia. Yamaha Musik Indonesia memang sudah sangat tidak asing untuk Kita bila membicarakan mengenai musik, selain menyediakan berbagai alat musik kualitas jitu, Yamaha Musik Indonesia juga memungkinkan Anda untuk kursus bersama dengannya. Selamat mencoba dan bergabung dengan Yamaha Musik Indonesia ya guys.

http://id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/keyboards/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar