Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Memilih Speaker Aktif Untuk Home Theater

Cara memilih Speaker aktif terbaik untuk home theater itu tak cukup hanya dengan harga nominal, merek, kelengkapan aplikasi maupun spesifikasi yang di milikinya. Tetapi harus tetap sesuai dengan kebutuhan dan kelengkapan sistem audio sebagai pendukung utama. Maka bagi Kamu yang tidak terlalu mengerti mengenai sound sistem ada baiknya membeli paket audio yang bagus, selanjutnya tinggal menginstal sendiri atau bisa juga minta bantuan kepada pihak penjualnya langsung.

Arti speaker pasif, aktif, bertenaga, serta unpowered untuk home theater memang kerap membingungkan serta dipakai dengan cara tak benar, atau sekurang-kurangnya dengan cara bertukaran. Kebingungan terbisa pada yang membedakannya, terutama, tengah dikerjakan terkait dengan sound sistem. Saat dipakai, arti ini terbaik dalam rekomendasi untuk menbisakan amplifier speaker atau speaker crossover. Oleh karenanya, aktif terkadang dipakai bertukaran dengan bertenaga, serta pasif dengan bagian unpowered.

Dalam suatu speaker aktif,untuk home theater kata aktif biasanya merujuk pada komponen Crossover atau system. Komponen untuk crossover pada speaker aktif membagi pita frekuensi dari tanda dalam audio jadi bagian-bagian yang lebih kecil atau rendah, tinggi, serta terkadang mid-range atau sedang, yang lalu di kirim ke driver speaker untuk perorangan yang dirancang untuk mengatasi frekuensi suara itu saat home theater dinyalakan.

Di mana suatu speaker aktif mungkin mempunyai komponen Crossover listrik serta amplifier bertenaga untuk tiap-tiap driver, speaker ini, diri mereka sendiri, " bertenaga. " Inilah penyebab kenapa aktif serta bertenaga kerap dipakai dengan cara persamaan kata. Jadi, saat sound yang dikatakan sebagai aktif, nyaris senantiasa merujuk pada komponen crossover, yang dalam pengertian memerlukan amplifier untuk masing-masing band, serta daya terpisah yang baik.
Incidentally, speaker aktif terbaik untuk hiburan rumah serta home theater sering kali memakai komponen crossover yang aktif serta amplifier dalam box speaker, tetapi ini tak senantiasa demikian. Dalam penyusunan home theater yang semakin besar, komponen crossover serta ampli tidak harus dari speaker. Dengan system speaker aktif yang bagus, bisa kita lihat " speaker aktif " dengan " bi - amp " atau " tri - amp " skenario, merujuk Crossover aktif serta dua atau tiga amplifier terpisah untuk driver terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar