Rabu, 13 Juli 2016

Cara Membangun Home Theater

Ingin merasakan pengalaman menonton film bioskop di rumah Anda? Pelajari bagaimana membangun sebuah home theater dengan petunjuk langkah demi langkah berikut. Saat ini bioskop tidak lagi hanya untuk pemborosan bagi orang kaya dan terkenal. Berkat teknologi yang lebih terjangkau, banyak keluarga yang menikmati pengalaman bioskop tanpa meninggalkan rumah. Jika Anda berpikir tentang membangun sebuah home theater, biarkan kami sedikit memandu Anda melalui langkah-langkah singkat berikut.

Langkah 1: Pilih Lokasi Penempatan Home Theater Ruang yang ideal untuk home theater adalah 20 kaki panjang oleh 13 kaki lebar dan relatif terisolasi dari sisa rumah. Home theater itu harus di tempat yang tidak mengganggu bisnis rumah dan kegiatan lainnya. Karena tentunya Anda tidak ingin suara home theater yang sedang diputar mengganggu semua orang bukan.
Langkah 2: Frame dan Peredam Suara Membangun shell dari home theater mirip dengan bangunan apapun selain lain untuk rumah Anda - dengan satu pengecualian. Anda akan ingin membayar perhatian khusus untuk isolasi. Sebuah pengaturan standar untuk lantai, langit-langit, dan isolasi dinding eksterior sebagai peredam suara, tetapi tidak mengabaikan dinding interior. Longgar dan disetting dapat membantu menjaga suara ledakan film dari goyang sisa rumah Anda. Ini tidak akan memblokir kebisingan benar, meskipun. Anda harus menambahkan peredam suara tambahan setelah Anda pra-kawat ruangan.

Langkah 3: Pre-Wire Surround Sound
Kebanyakan teater rumah menggunakan 7.1 surround sound system. Ini mencakup satu subwoofer dan tujuh channel speaker - kiri, kanan, tengah, dua sisi mengelilingi, dan dua belakang mengelilingi.

Jadi pastikan untuk memilih tempat untuk hub yang akan rumah receiver dan A peralatan / V lainnya. hub dapat disembunyikan dalam lemari di dalam teater atau dalam lemari di dekatnya agar rapih dan nyaman saat menonton. Jalankan kabel audio dari hub ke setiap lokasi speaker.

Kabel harus setidaknya 16-4 (16-gauge, empat konduktor) untuk sisi dan speaker belakang. Gunakan kuat kabel 12 atau 14-gauge untuk kiri, kanan speaker, dan pusat.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus