Jumat, 07 Oktober 2016

Berbagai Macam Kursus di Yamaha Music School untuk Remaja

Bagi remaja yang merupakan fase pencarian jati diri dan juga fase dimana mereka ingin tahu segala hal, tentu penting bagi para orang tua agar mengarahkan mereka agar semangat ingin tahunya bisa digunakan untuk kebaikan. Salah satunya adalah dengan mengajak mereka untuk kursus musik. Semua orang suka music, begitu juga dengan para remaja. Biasanya di usia remaja, mereka yang memiliki bakat dan tertarik pada musik akan mulai belajar musik entah itu dengan mengikuti ekstrakurikuler di sekolah mauoun kursus diluar. Yamaha Music School untuk remaja bisa jadi salah satu pilihan. Sekolah musik ini menawarkan berbagai macam kursus, diantaranya sebagai berikut.

Kursus drum. Kursus ini merupakan salah satu dari jenis kursus yang paling banyak diminati di Yamaha Music School untuk remaja. Bagi kamu yang ingin belajar drum dengan cepat sekaligus menyenangkan, kursus ini akan jadi pilihan terbaik.

Kursus piano
Kursus piano juga masuk dalam daftar kursus yang paling banyak diminati di Yamaha. Untuk kamu yang bercita-cita menjadi pianist wajib banget kursus disini. Dengan system belajar yang santai tapi cepat, kamu bisa mengembangkan bakat kamu dengan belajar piano mulai dari basic lesson dengan tepat.

Kursus keyboard
Selain drum dan piano, kursus keyboard juga populer dan banyak peminat. Tingkatkan kemampuan kamu dalam bermain keyboard dengan mendaftar di kelas ini. Sama halnya seperti kelas yang lain, disini kamu akan diajari bermain keyboard dengan cepat namun santai.

Kursus vocal
Ingin punya suara semerdu Adele, selembut Isyana Sarasvati atau sekeren Adam Levine? Gampang! Kamu cukup mendaftar ke kelas yang paling banyak diminati ini. Kamu akan diajarkan bagaimana teknik yang benar dalam bernyanyi dan juga berkenalan terhadap bunyi.

Kursus gitar akustik
Kursus yang juga sama-sama populer ini membuka kelas untuk kamu yang ingin belajar gitar akustik dengan baik dan benar serta menyenangkan. Kamu akan mendapat banyak wawasan baru terhadap musik dikelas ini.
Itulah 4 pilihan kursus yang bisa kamu dapatkan di Yamaha Music School untuk remaja. Dengan belajar di Yamaha Musik Indonesiaakan membantumu dalam mengembangkan jati diri dan passion di usia remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar